Rabu, 20 Juni 2012

uji level?

oke uji level itu uji kaya uji kompetensi gitu deh untuk kejuruan. uji level ini sih suapaya dapet sertifikat apa gitu gue lupa-__-#devisudahtua. gue kira uji level itu bakal susah bingit soalnya pengawasnya itu tuh dari orang industri. dan gue kira lagi pengawasnya itu tuh banyak.uji level kelas gue 10mm2 hari sabtu jam 8. ujji level pun di mulai. pak didin asistennya pak andangsss membagikan soal untuk uji level. hiaaaaa ternyata benar uji levelnya di suruh nge buat web!! dan itu sempat bikin gue frustasi!! untung gue udah nyiapain semuanya dari rumah:D jam 8 pun beralalu, tapi pengawasnya pun belom juga dateeeeng? oke bagus! sekelas mempunyai rencana sebaiknya kami kerjain bareng22 dulu sebelum pengawas itu dateng asalkan jangan ribut. oke kerja sama dimulai!kata pak didn pengawasnya dateng jam 11, anak sekelas pun bergembira:D wkwkwjam 11 pun tiba, pengawas dateng bersama pak andang. dag dig dug deeeer tugas web gue mana belum jadi tapi pengawas udah dateng gimana ini? semuaaa panik. dan ternyata kata pak andang kalo kita gak ngerti boleh tanya ke pengawasnyaaa, asyiiiiiiik. tugas harus udah selesai jam 4. gue gak nyangka uji level bisa kerja sama begini, uji level sama seperti gue biasa produktif-_- uji leve gak seperti gue bayangkan hohohoho XD

0 komentar:

Posting Komentar